Fashion Hijab | street style

Contekan Gaya Hari Raya dengan Baju Lama

By on June 12, 2018

Hari Raya Idul Fitri 1439 H tinggal menghitung hari. Biasanya kalo udah begini masjid mulai sepi, orang pada pindah ibadahnya ke pusat perbelanjaan. Hehehe. Ngebayangin ramenya mall ataupun Tanah Abang, saya udah lama banget ngilangin kebiasaan belanja baju baru buat Lebaran. Ugghh gak sanggup hayati. Mending selonjoran aja di rumah sambil kelonan sama bayi πŸ˜†

Terus gimana urusan baju Lebarannya?

Biarpun di rumah sama bayi, tapi inspirasi bisa dateng dari ujung jari. Maksudnya jempol aktif browsing henpon gituh. Gak sengaja ketemu artikel informatif soal gaya modesty influencer asal Swedia, Imane Asry di Portal Perempuan Indonesia. Perempuan berhijab idung mancung ini sukses bikin tampilan modest dari baju-baju konvesional, maksudnya bukan baju khusus hijabers gituh. Saya langsung klik sama selera fashionnya, karena saya juga tidak terlalu nyaman make baju hijabers yang lebar nan menjuntai. Hehe maklumlah sehari-hari naik motor, jadi agak riskan nyangkut ban kalo pake baju yang kaennya kelebaran 😁

Continue Reading

Fashion Hijab | On Duty | Opini

Ini Dia Rahasia Cantik di Balik Kerudung Laudya Cintya Bella!

By on April 15, 2018

Saya tipe orang yang penasaran. Dan baru-baru ini saya penasaran sama gaya hijab yang dipake Laudya Cintya Bella atau marilah kita singkat LCB, β€œKok bisa yah kerudungannya cantik paripurna rapih seharian?” Nah di acara #UncoverPossibilities dari SunsilkID hari minggu kemarin akhirnya saya tahu jawabannya. Baca postingan ini sampe akhir yah 😍

 

Alhamdullilah dikasih rejeki untuk hadir ke acara #UncoverPossibilities barengan #SunsilkHijabSister yang cantik nan anggun. Rejeki itu datangnya lewat tim ClozzeteID (pss..pantengin terus IG nya Clozette karena banyak acara seru buat para Clozetterz). Acara berlangsung di Restoran Eastern Opulence daerah Prapanca, kalo sering maen ke pasar Santa pasti lewat depan restoran fancy nan megah ini. Saya datang bersama paket lengkap, suami dan bayi #IniMika.

Continue Reading

Fashion Hijab | Opini | street style

Tutorial Turban Khas Yuna Zarai

By on September 15, 2017

Assalamu’alaikum bebih ❀️.Β Buat yang berteman dengan saya di Instagram, pasti tahu kalo saya suka banget foto #OOTD dengan memakai turban. Kebiasaan pake turban ini bukan gak sengaja, tapi karena terinspirasi sama penyanyi asal Malaysia yang sedang sedang berkarir Internasional, Yuna Zarai.

Saya ngikutin perjalanan karir Yuna Zarai semenjak dia debut di Malaysia dan masih memakai gaya hijab khas negeri Jiran. Nah semenjak meluaskan musik dengan produser USA, dia mulai menggunakan turban. Kalo sok tahunya saya 😬 bisa jadi alasannya agar bisa diterima oleh pendengar dan penonton negeri Paman Sam itu. Secara yah beb, tahu kan betapa sentimennya warga sono dengan atribut muslim ini.

Continue Reading