Life note | Opini | Travel

5 Alasan kenapa harus nginep di Ibis Style Bogor

By on April 20, 2018

 

Dua hari lalu, kami bertiga (saya, suami & #IniMika) nyempetin liburan singkat. Gak jauh kok, cukup di Bogor aja. Berkat voucher dari Mister Aladin yang saya dapet dari lomba foto Mamapedia, kita bisa liburan di hari kerja. Sempet lima tahun di Bogor bikin saya bingung milih hotel di daerah kota. Karena saya tahu, Bogor Kota padet dan riyuh sama aja kaya Jakarta, apalagi angkotnya..beuh MasyaAllah bikin elus-elus dada 😩 . Saya emang gak berminat ke daerah Bogor Puncak, khawatir lagi rawan longsor euy.

So saat milih Ibis Style Bogor, ya berdasarkan harga kamarnya aja. Secara dapet vouchernya 500ribu, nyari yang nambahnya gak gitu banyak dan Ibis StyleΒ  jadi pilihan. Ternyata pilihan saya gak salah, saya puas nginep semalam di sana. BahkanΒ  berniat bawa keluarga besar ke sana lagi kalo ada rejeki (Aamin).

Continue Reading

Fashion Hijab | On Duty | Opini

Ini Dia Rahasia Cantik di Balik Kerudung Laudya Cintya Bella!

By on April 15, 2018

Saya tipe orang yang penasaran. Dan baru-baru ini saya penasaran sama gaya hijab yang dipake Laudya Cintya Bella atau marilah kita singkat LCB, β€œKok bisa yah kerudungannya cantik paripurna rapih seharian?” Nah di acara #UncoverPossibilities dari SunsilkID hari minggu kemarin akhirnya saya tahu jawabannya. Baca postingan ini sampe akhir yah 😍

 

Alhamdullilah dikasih rejeki untuk hadir ke acara #UncoverPossibilities barengan #SunsilkHijabSister yang cantik nan anggun. Rejeki itu datangnya lewat tim ClozzeteID (pss..pantengin terus IG nya Clozette karena banyak acara seru buat para Clozetterz). Acara berlangsung di Restoran Eastern Opulence daerah Prapanca, kalo sering maen ke pasar Santa pasti lewat depan restoran fancy nan megah ini. Saya datang bersama paket lengkap, suami dan bayi #IniMika.

Continue Reading

Opini

Selamat Ulang Tahun untuk kamu :)

By on March 14, 2018

Hai weddewi,

πŸŽ‚Β Kemarin kamu ulang tahun yah, wih udah umur 31 ajah. Setahun itu kok cepet banget yah, kayaknya baru tahun lalu kita di Kediri sama suami honeymoon ditempat eyang eh sekarang udah brojol hasil bulan madunya. Lucu yah dari cuma berdua tiba-tiba udah nambah bertiga, mungkin 2-4 tahun lagi bakalan jadi berempat yah 😍

Di umur segini kamu pengen apa?Emang masih seambisius umur 20an yang pengennya banyak? kayaknya kamu lebih kalem deh sekarang. Kalo dulu demennya beli sepatu sekarang demennya beli popok bayi, dulu sukanya begadang, sekarang belum jam 9 mata udah merem kelonan sama bayi. Umur 20an mana kebayang gaya hidup kayak sekarang. Inget banget dulu pernah sumpah serapah gak pengen pake daster kalo udah menikah. Eh sekarang malah gak bisa lepas dari daster ibarat kata udah jadi baju dinas rumahan 🀐

Continue Reading

Opini | Pregnancy

Wahai calon ibu, jangan kaget ngadepin 5 hal ini pasca melahirkan!

By on March 11, 2018

Setelah melahirkan, ternyata hidup tidaklah seindah iklan-iklan tipi. Jangan harap bayi umur dua minggu bakal ngegemesin bisa diunyel-unyel. Malahan mereka terlihat kayak ‘alien’ dengan kulit keriput warna merah. Ucapkan selamat tinggal sama sosial media, karena di masa ini hidup mamak muda akan kembali diuji kesabarannya. Padahal saya udah memotivasi diri sebelum melahirkan pengen kayak Andien atau Dian Sastro publik figure yang tetep kece dilayar kaca, meskipun udah beranak pinak.

 

Tapi rasa-rasanya kok ya sulit banget apalagi harus ngerasain 5 drama ini πŸ˜‚. Karena drama jadi ibu barulah dimulai setelah melahirkan. Drama yang bukan hanya nguras emosi tapi juga menguji seberapa kuat fisik kita.

Continue Reading

Opini | Pregnancy

Pengalaman pertama SC! Antara kontraksi dan dingin ruang operasi.

By on November 23, 2017

❀Alhamdulillah anak pertama saya dan suami terlahir dengan sehat & sempurna pada Jumat 3 November 2017 lewat proses Caesar. Makasih banget buat kalian yang berdoa baik buat saya dan si bayik, Mikaila Sekar Andini. Lewat tulisan ini saya pengen cerita pengalaman pertama melewati proses kelahiran SC.

Saya menjalani proses kelahiran Caesar (SC) karena kepala si bayik gak kunjung turun menjelang hari perkiraan lahir. Pas dokter kandungan bilang saya harus SC saat kontrol di 36 minggu, yaoloh rasanya kok patah hati banget. Sepulang dari klinik, airmata ngucur aja gituh, berasa kayak cerita drama (iyah saya anaknya lebay 😁). Entah kenapa saya berharap bisa lahiran secara pervaginam, mungkin karena iming-iming orang “sakitnya pas lahiran ajah, terus badan bisa balik langsing.” πŸ˜…Β <—- Jangan percaya, ini mitos!

Continue Reading