Opini

Selamat Ulang Tahun untuk kamu :)

March 14, 2018

Hai weddewi,

πŸŽ‚Β Kemarin kamu ulang tahun yah, wih udah umur 31 ajah. Setahun itu kok cepet banget yah, kayaknya baru tahun lalu kita di Kediri sama suami honeymoon ditempat eyang eh sekarang udah brojol hasil bulan madunya. Lucu yah dari cuma berdua tiba-tiba udah nambah bertiga, mungkin 2-4 tahun lagi bakalan jadi berempat yah 😍

Di umur segini kamu pengen apa?Emang masih seambisius umur 20an yang pengennya banyak? kayaknya kamu lebih kalem deh sekarang. Kalo dulu demennya beli sepatu sekarang demennya beli popok bayi, dulu sukanya begadang, sekarang belum jam 9 mata udah merem kelonan sama bayi. Umur 20an mana kebayang gaya hidup kayak sekarang. Inget banget dulu pernah sumpah serapah gak pengen pake daster kalo udah menikah. Eh sekarang malah gak bisa lepas dari daster ibarat kata udah jadi baju dinas rumahan 🀐

Sekarang kamu lebih tahu mana yang jadi prioritas. Mana kebutuhan mana kepengenan doang. Mana yang mimpi mana yang cuma angan-angan tidur siang. Terus belajar dari mana ajah dari google, sosmed, orang yang sekolah atau gak sekolah bahkan tukang nasi uduk yang setiap pagi kamu beli buat sarapan. Apalagi dari suamimu, meskipun dia keliatan kayak pelawak, tapi banyak elmu yang bisa diambil dari lawakannyaΒ πŸ˜‚ . Jadilah orang yang bermanfaat untuk keluarga dan sekitar. Kalo orang lain dapet berkah karena manfaatin kamu, ya gak papa kan intinya bermanfaat buat orang lain.

Jaga terus kesehatan yah karena ada #iniMika yang masih bergantung sama kamu. Yuk olahraganya dimulai lagi, gak perlu lari 10k tapi mulai aja dari rajin bangun pagi terus yoga ringan. Asal konsisten pasti ada hasilnya, kan cita-cita mau punya body kayak Dian Sastro πŸ˜† . Emang nih, penyakit kamu dari dulu ya gak konsisten, gampang bosennya. Kalo umur 20an wajar lah, tapi kalo sekarang harus fokus dan komitmen atas semua keputusan yang udah dibuat. Jangan cuma pengennya doang tapi ngerjainnya ogah-ogahan.

Sekali lagi selamat yah weddewi, semoga makin gorjes dari hari kehari.

Xoxo πŸ’‹

Dari kamu buat kamu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *