Fashion Hijab | street style

Contekan Gaya Hari Raya dengan Baju Lama

By on June 12, 2018

Hari Raya Idul Fitri 1439 H tinggal menghitung hari. Biasanya kalo udah begini masjid mulai sepi, orang pada pindah ibadahnya ke pusat perbelanjaan. Hehehe. Ngebayangin ramenya mall ataupun Tanah Abang, saya udah lama banget ngilangin kebiasaan belanja baju baru buat Lebaran. Ugghh gak sanggup hayati. Mending selonjoran aja di rumah sambil kelonan sama bayi πŸ˜†

Terus gimana urusan baju Lebarannya?

Biarpun di rumah sama bayi, tapi inspirasi bisa dateng dari ujung jari. Maksudnya jempol aktif browsing henpon gituh. Gak sengaja ketemu artikel informatif soal gaya modesty influencer asal Swedia, Imane Asry di Portal Perempuan Indonesia. Perempuan berhijab idung mancung ini sukses bikin tampilan modest dari baju-baju konvesional, maksudnya bukan baju khusus hijabers gituh. Saya langsung klik sama selera fashionnya, karena saya juga tidak terlalu nyaman make baju hijabers yang lebar nan menjuntai. Hehe maklumlah sehari-hari naik motor, jadi agak riskan nyangkut ban kalo pake baju yang kaennya kelebaran 😁

Continue Reading