Opini

Selamat Ulang Tahun untuk kamu :)

By on March 14, 2018

Hai weddewi,

πŸŽ‚Β Kemarin kamu ulang tahun yah, wih udah umur 31 ajah. Setahun itu kok cepet banget yah, kayaknya baru tahun lalu kita di Kediri sama suami honeymoon ditempat eyang eh sekarang udah brojol hasil bulan madunya. Lucu yah dari cuma berdua tiba-tiba udah nambah bertiga, mungkin 2-4 tahun lagi bakalan jadi berempat yah 😍

Di umur segini kamu pengen apa?Emang masih seambisius umur 20an yang pengennya banyak? kayaknya kamu lebih kalem deh sekarang. Kalo dulu demennya beli sepatu sekarang demennya beli popok bayi, dulu sukanya begadang, sekarang belum jam 9 mata udah merem kelonan sama bayi. Umur 20an mana kebayang gaya hidup kayak sekarang. Inget banget dulu pernah sumpah serapah gak pengen pake daster kalo udah menikah. Eh sekarang malah gak bisa lepas dari daster ibarat kata udah jadi baju dinas rumahan 🀐

Continue Reading