On Duty | Opini | Review

Emang Bisa Belanja Online Barangnya Sampai dalam 3 Jam?

May 3, 2018

Kalo kamu ngeklikย post ini karena penasaran sama judulnya, jawabannya BISA. “Gimana caranya belanja online 3 jam bisa sampe?”ย Caranya superdupergampang cukup belanja aja di iLotte.com ๐Ÿ˜„. Kalo denger iLotte.com pasti yang ada dipikiran kamu LotteMart dan Lotte Evenue, yes kamu nda salah kok, karena memang mereka ini kakak beradek yang diasuh bareng alias joint venture antara Salim Group dan Lotte Group.

Terus bedanya apa iLotte.com sama e-commerce lainnya?”ย Eeeeee tunggu dulu, iLotte.com ini beda dengan e-commerce atau marketplace lainnya. Mereka mengklaim sebagai yang pertama mengusung konsep Mall in Mall online destination. Maksudnya belanja di sini kamu akan merasakan sensasi yang sama seperti belanja di mall karena barangnya lengkap, brandnya banyak, SALE dimana mana (ini aku suka ๐Ÿ˜‚)ย dan produk original jadi gak perlu ngerasain macet dan capeknya kalo belanja di mall langsung cukup donlod aplikasi iLotte aja. Mata kamu pasti dimanjain sama penawaran SALE yg bertebaran apalagi pengirimannya same day delivery bahkan 3 jam barang sampe setelah pembayaran kamu terkonfirmasi. Oia iLotte nampaknya bakal jadi surga buat pecinta makeup & skincare korea. Buat yang tinggal 10km dari area LotteMart pasti sangat ngebantu banget dengan service ini dengan syarat pembelanjaan tidak lebih dari 10kg.

“Duh barangnya banyak banget. Jadi bingung pengen belanja apa di iLotte.com?”. Jangan bingung kakak coba deh cari referensi trend terkini di iStyle.id portal lengkap tentang Fashion, Beauty & Lifestyle Destination for Millennials in Indonesia.

Setiap bulannya iLotte.com mengadakan acara kumpul bersama komunitas/ blogger berbagi inspirasi dalam #iLotteHangOut. Nah weekend lalu saya berkesempatan hadir di #iLotteHangout Makeup class: Flawless glowing skin yang bertempat di Summer Beauty House. Saya yang jarang makeup-an ini dapat tips dandan muka glowing dengan The Balm. The Balm terkenal dikalangan beauty enthusias sebagai brand makeup high quality dengan kemasan super gemes dibuat secara handmade. Desain pop classic ini berhasil mencuri perhatian saya jadi kepengen punya buat koleksi apalagi The Balm ngeluarin produk baru Bonnie Dew & Mary Lou Manizer liquidย ๐Ÿ˜—.

Sebagai mamak yang amatir dibidang per-makeup-an saya baru tahu, ternyata ini toh rahasia para beauty blogger bisa merias wajah yang kinclong nan bersinar ๐Ÿ˜. Cara pakenya juga gampang.

Step by step tutorial dari Mba Ela (Makeup artis) untuk tampilan Flawless glowing skin:

Canvas muka sudah selesai, kini saatnya menggambar dan mewarnai. Untuk bagian alis gunakanย The Balm Shadow Palette Meet Matte “Nude” warna Matt Rosen aplikasikan dengan kuas alis. Pertegas bingkai alis denganย Time Balm Concealer yang berfungsi juga menyamarkan kerutan area mata.

This slideshow requires JavaScript.

Baca juga :ย 5 Alasan kenapa harus nginep di Ibis Style Bogor

Lanjutkan mewarnai kelopak mata dengan paduan warna yang ada diย The Balm Shadow Palette Meet Matte “Nude”. Buat garis tajam eyeliner denganย The Balm Liquid Eyeliner Schwing Black.ย ย Selesai sama urusan mata saatnya bikin merona area pipi dengan sapuan tipis The Balm Fratboy Powder Blush Pink. Terakhir bagian bibir saya pakaiย The Balm Meet Matte Hughes long lasting liquid lipstik. Dan taraaaaaa inilah hasil riasan saya..

Berikut wishlist produk The Balm saya ๐Ÿ˜ย :

Buat yang pengen ikutan acara #iLotteHangout pantengin instagram iLotte dan iStyle. Banyak info menarik dan juga penawaran spesial buat kalian. Oia saya punya voucher 50K untuk belanja produk The Balm sampai 28 Mei 2018 di iLotte. Bagi yang berminat silahkan DM instagram yah, gak pake syarat kok. Siapa cepat dia dapat ๐Ÿ˜†

 

 

  1. Mary Lou juga wishlist akuu mba wed. Tapi suka mikir kl.mo beli soale banyak highlighter murah yg lbh cakep hahaha. Dan kl mau nekad beli the balm, preferably beli Nude Tude lagi – kepake semua! ๐Ÿ˜†

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *